Monday, 21 January 2013

Mimpi Gendong Bayi Laki-Laki

Hari ini gue bangun jam 7.30am, Alhamdulillah doa gue dijabah ma Allah minta bangun pagi dibangunin hehe
Sebenernya jam 4am gue udah melek buat liat nilai akademik gue di web, maklum lagi error cuma dibuka sekitar jam 12PM-6AM. Nah setelah liat nilai B menghiasi 3nilai yang baru keluar, gue logout, shutdown komputer, dan nyoba buat tidur lagi. Well, tp ga bisa. Gue liat jam di hape gue, 05:00AM dan gue pun baru bisa tertidur.

Jam 7:29 gue bangun, langsung liat hape dan langsung mikir siapa nama Bayi yang gue gendong di dalam mimpi tadi? Dan gue pun ga bisa inget. yang gue inget cuma inisial nama depannya G. Begini ceritanya:

Di suatu rumah orang, ada acara apaa gitu ga jelas juga gueh, pada saat itu gue lagi duduk di sofa dan banyak anak kecil di sekitar gue. Di depan gue ada sebuah pintu yang menuju ke ruang tidur. Bisa gue lihat di ruang tidur itu ada seorang Ibu yang melihat bayinya di atas tempat tidur. Ya gue hampirin aja untuk ngeliat si bayinya karena gue denger si bayi lagi sakit. Gue bisa lihat bayi mungil yang tertutup selimut itu terpejam damai, trus tanpa basa-basi langsung gue dekap bayi itu dalam pelukan gue. Gue ngerasain dingin yang melekat pada tubuh si bayi. Gue dekap makin erat ke dada gue supaya bayi itu hangat, gue ayun-ayun supaya bayi itu tenang. Dan hanya sebentar gue ayun-ayunin di dada gue, gue mulai merasakan hangat tubuh gue menjalar di tubuh bayi itu dan seketika di membuka matanya dan bertemulah dengan mata gue. Di situ gue seneng banget bisa gendong bayi mungil kek dia. Setelah itu gue pun sadar dari mimpi gue.

Sekejap gue raih notebook yang berjarak 5cm dari gue dan langsung browsing di google tentang arti mimpi gue. Dan inilah hasil pencarian gue dari:

Mimpi Menggendong Bayi Laki-Laki
1. Jika anda bermimpi menggendong bayi bertanda akan mendapatkan rezeki yang baik. sumber: http://qnoyzone.blogdetik.com/index.php/2009/01/21/deteksi-tafsir-arti-mimpi-berdasarkan-abjad/
2. Bermimpi mengayunkan buaian berisi bayi: Akan berhasil dalam rumah tangga dan usaha. sumber: http://tafsirmimpi.org/bayi.html


Ya gue sih ga terlalu percaya ama begituan, tapi kalo maknanya positif gue aminin aja gapapa kan yaaa
Karena hidup kita yang menentukan kan bukan mimpi, tapi kita sendiri. Jadi jangan biarkan mimpi menguasai hidup kita, tapi kita yang menguasai mimpi :)
Kalaupun ada yang benar-benar terjadi, maka itu hanyalah sugesti kek ini nih==>
http://aniq30maret.multiply.com/journal/item/14/Mimpi-Gendong-Bayi-Laki-laki

Semua pasti ada hikmahnya kok, asalkan kita ga salah arah dan keep positive thinking :)



Le Gra,
Erikaa

2 comments:

  1. whaaaaa. asik nih :p
    trus sekarang gimana mbak rezekinya?
    lancar kaji? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah rezeki saya lancar setiap kali saya berusaha untuk mencari uang yang halal :)

      Rezeki kita memang sudah ditentukan Allah SWT, tapi kitalah yang menemukan rezeki tersebut supaya cepat sampai ke kita. :)

      Delete